Jumat, 30 November 2018

Disitu.com, Pinjaman Cepat Berbasis Online


Belakangan ini pinjaman berbasis online sedang marak di Indonesia. Mengingat banyaknya orang yang membutuhkan dana tunai dengan cepat, apalagi pinjaman online bisa dilakukan tanpa jaminan.

Kehadiran pinjaman online menjadi jawaban untuk orang-orang yang mengalami masalah keuangan. Tanpa perlu susah payah ke bank untuk mencari pinjaman, uang dalam waktu dekat sudah bisa langsung dicairkan.

Hal itulah yang membuat orang-orang mulai melirik pinjaman uang online yang sudah disediakan oleh perusahaan fintech, salah satunya Disitu.com

Layanan dan Produk dari Disitu.com

Disitu.com adalah sebuah pasar kredit yang berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik dari produk-produk finansial mereka, sehingga memungkinkan para konsumen disitu.com mendapatkan produk-produk finansial terbaik. Dengan sistem yang terintegrasi dengan berbagai institusi finansial, Disitu memberikan konsumen sesuatu yang berbeda, yakni harga aktual dari masing-masing produk dan proses yang real-time.

Mengapa harus Disitu.com?

1. Konsumen bisa melakukan pinjaman/kredit dimanapun dan kapanpun. Hal ini tentunya akan memudahkan konsumen.

2. Disitu.com memberikan kemudahan untuk register pinjaman, yaitu cukup dengan mengisi nama, no telp, dan alamat email. Selanjutnya tingg al menggunggah foto KTP dan STNK/PBB yang konsumen jaminkan.

3. Hal yang sering dikhawatirkan oleh konsumen ketika melakukan pinjaman online adalah penyalahgunaan data data pribadi yang diberikan ketika melakukan regist pinjaman. Disitu.com meminta konsumen untuk tidak perlu khawatir, karena disitu.com sangat menghargai kenyamanan dan keamanan konsumen.

4. Melalui Disitu.com, konsumen bisa mendapatkan beragam penawaran dari beragam institusi keuangan. Jadi konsumen bisa mendapatkan perbandingan langsung antara satu penawaran dan penawaran lainnya. 

5. Konsumen tidak perlu penasaran sudah sejauh mana proses pengajuan, karena konsumen bisa mencari tahu sudah sejauh mana proses pengajuan mereka di halaman pribadi yang bisa konsumen akses sendiri. Tim helpdesk dari Disitu.com juga siap melayani dan menjawab setiap perjalanan yang mereka ajukan.

Disitu.com Menyediakan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Selain menyediakan layanan jasa pinjaman, Disitu.com juga menyediakam layanan kredit tanpa agunan dari berbagai institusi finansial yang sudah bekerjasama dengan Disitu.com.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau yang sering disebut juga dengan pinjaman tanpa agunan adalah suatu produk pinjaman yang diberikan oleh institusi finansial dimana kredit yang diberikan tidak memerlukan suatu asset sebagai jaminannya, melainkan dengan menggunakan data diri customer.

Disitu.com menyediakan fasilitas kredit multiguna untuk berbagai kebutuhan pribadi konsumen. Konsumen akan mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah cukup dengan menjaminkan BPKB motor,BPKB mobil, ataupun sertifikat bangunan. Dengan kredit multiguna, berbagai biaya yang menjadi kebutuhan konsumen seperti biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya modal usaha, biaya renovasi rumah, biaya liburan, dan biaya lainnya tidak lagi menjadi masalah.

Kredit Tanpa Agunan ini biasanua dikhususkan bagi karyawan dan wiraswasta yang berusia 21 hingga 60 tahun, dengan plafond kredit berkisar antara 10 s/d 250 juta dengan bunga/interest yang bervariasi. Untuk msndapatkan produk ini, konsumen harus memiliki kartu kredit serta menyertakan beberapa persyaratan utama, seperto fotocopy kartu kredit dan fotocopy KTP.

Memiliki kartu kredit menjadi persyaratan utama karena pihak bank penyedia fasilitas akan memantau pola pembayaran konsumen melalui kartu kredit. Pihak bank akan melihat apakah ada keterlambatan pembayaran hingga pemakaian limit yang terkontrol melalui kartu kredit yang setidaknya telah diterbitkan dan berlaku selaman1 tahun.

Disitu.com bekerjasama dengan beberapa institusi finansial terbaik yang ada di Indonesia untuk memberikan pinjaman online sehingga dapat memenuhi kebutuhan finansial konsumen. Jadi, ayo manfaatkan fasilitas dari disitu.com untuk melengkapi kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris