Kamis, 02 Mei 2019

Kays Cafe & Bar, Urban House Jakarta yang Tepat untuk Mengusir Penat

Pekerjaan yang menumpuk, bayang-bayang deadline, serta kesibukan kaum urban rentan membuat stress. Stress dan penat hanya dihadiahi weekend yang hanya 2 hari, dimana terkadang weekend justru digunakan untuk mencari pundi-pundi tambahan.

Tak ayal banyak generasi urban mencari-cari hiburan di sela-sela istirahat. Itulah mengapa tempat-tempat hiburan menjadi ramai saat weekend, juga saat jam pulang kerja. Jakarta tidak pernah redup, lampu benderang 24 jam, bahkan malam tetap menjadi ladang hiburan bagi maniac kerja.

Melihat besarnya kebutuhan yang menjadi tuntutan untuk orang-orang merecharge diri, Kay's Bar & Cafe hadir memberikan pelayanan dengan konsep "customer is friend". Hal ini terbukti saat aku dan teman-teman menghadiri soft launching Kay's Cafe & Bar beberapa waktu yang lalu. Pelayanannya yang ramah, cepat dan tepat sesuai dengan tema yang mereka ambil, urban house.

Suasana saat soft launching terbilang seru, live acoustic di cafe lantai 1 ditemani appetizer yang berkali-kali habis dan diganti membuat kami betah berlama-lama di Kay's. Belum lagi banyaknya spot-spot yang instagramable membuat kami yang maniac foto ini langsung gercep nyari spot dan hunting foto.

Kay's Cafe & Bar dengan design yang instagenic


Kays Cafe & Bar, Makanan yang variatif dengan harga yang kompetitif

Walaupun pelayanan dari Kay's ini adalah casual-dining / American Style, namun Kay's menawarkan harga yang cukup kompetitif dan menyesuaikan dengan segmen pasar di daerah Jakarta Pusat.

Produk yang ditawarkan juga variarif, mulai dari makanan dengan citarasa lokal, western, minuman non alkohol, hingga minuman beralkohol juga tersedia.

Aku sendiri sudah mencoba beberapa menu yang tersedia seperti nasi goreng kampung, chicken cordon blue, dori sambal matah, hingga light bites seperti onion rings dan chicken wing. Wkwk perutku nampung banyak yaaa. Andai ga mikirin perut yang udah overload, ingin ku cicipi semua menu halal yang ada di Kay's ini. 

Daftar menu dan harga di Kay's

Konsep yang diusung Kay's Cafe & Bar

Ada banyak cafe dan bar di Jakarta yang mengusung konsep-konsep menarik. Tentu saja tujuannya untuk menarik pengunjungnya. Begitu juga dengan Kay's Cafe & Bar. Kay's bisa dibilang pionir one stop entertainment di Jakarta Pusat.


Salah satu menu yang ada di Kay's

Untuk lokasi, Kay's mengambil tempat yang cukup strategis di salah satu area perbelanjaan tertua di Jakarta Pusat, yaitu Pasar Baru, tepatnya di Jl. Pintu Air V No.53, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kay's mengambil tempat di dalam Pasar Baru Mansion (front lobby hotel)

Kay's Cafe dan Bar berada dalam 1 tempat, dibagi menjadi 2 lantai. Lantai 1 sangat cocok buat kamu yang butuh suasana yang nyaman dibalut alunan musik yang ringan dengan kapasitas 80 bangku, atau di lantai 2 jika kamu ingin masuk ke dalam bar. Di lantai 2 tersedia sekitar 100 bangku.

Sebagai element pendukung, Kay's menyuguhkan live music (Disc Jockey / Band) setiap weekend di lantai 2, dan ada live acoustic di lantai 1 pada hari senin dan rabu juga pada event-event khusus lainnya. Para DJ / acoustic talent / band adalah orang-orang yang sudah memiliki nama baik di skala lokal maupun nasional.

Selain itu, Kay's Bar juga memiliki paket-paket untuk event seperti birthday party, engangement party, weeding bash, graduation party, dll.


Buat kalian yang penat sama kerjaan dan butuh sejenak merecharge diri, tidak ada salahnya untuk datang ke Kay's untuk sekedar duduk melepas penat ditemani sajian menu dari Kay's Cafe, atau masuk ke Kay's Bar di lantai 2.

Selain itu Kay's juga cocok buat nongkrong atau ngumpul-ngumpul bersama teman-teman kantor atau relasi.

1 komentar:

Follow Kal di @kalenaefris