Rabu, 04 Desember 2019

Tanah Kavling Sangat Strategis di Jakarta Selatan, Sangat Tepat Untuk Investasi Properti Anda

Jakarta sudah menjadi ibukota yang padat, dimana susah sekali mendapatkan lahan kosong, terlebih tanah di kawasan yang sangat strategis. Hal ini membuat investasi tanah belum lumrah bagi generasi milenial, jika dibandingkan dengan investasi dalam hal yang lain.

Padahal investasi tanah sangat menjanjikan. Lihat saja betapa banyak encing-encing betawi yang menjadi kaya raya karena memiliki tanah yang dari tahun ke tahun meroket harganya.

Nah buat generasi milenial yang tertarik berinvestasi tanah di kawasan yang sangat strategis, kalian harus melirik lahan kavling yang berada tepat di jantungnya Pasar Minggu. 

Lahan kavling Pasar Minggu ini memiliki luas 2.105 M2, yang dibagi menjadi 6 kavling. Untuk legalitasnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah bersertifikat SHM.

Tanah kavling Pasar Minggu ini akan menjadi investasi yang sangat menjanjikan. Mengapa sangat menjanjikan? Berikut alasannya :
  • Lokasinya yang sangat strategis.
  • Adanya layanan 24 jam. Mulai dari keamanan, kesehatan, pasar tradisional, dan transportasi
  • Permintaan yang sangat tinggi yang berbanding dengan minimnya lahan kosong di Jakarta membuat nilai tanah ini akan terus meroket.


Bicara mengenai lahannya yang sangat strategis, berikut penjelasannya :
  1. Stasiun kereta Pasar Minggu dengan jalur yang tersedia (tanpa transit) yaitu jalur Jakarta Kota - Bogor / Depok / Nambo, Jatinegara - Bogor/ Depok / Nambo dan sebaliknya.
  2. Terminal Pasar Minggu untuk layanan dalam dan luar kota. Untuk dalam kota disini tersedia metromini serta mikrolet, sedangkan untuk keluar kota tersedia bus-bus besar dengan berbagai pilihan bus.
  3. Bus Damri yang langsung menuju ke bandara.
  4. Transjakarta dan mikro trans
  5. Pasar tradisional yang sangat besar, dengan menyediakan mulai dari kebutuhan sehari-hari, peralatan dapur hingga peralatan keluarga.
  6. Pasar modern seperti Ramayana, Robinson, dan Mall Pejaten Village
  7. RSUD Jati Padang & RSUD Pasar Minggu
  8. Wisata keluarga Kebun Binatang Ragunan
  9. Keamanan terjaga karena sangat dekat sekali dengan Polsek Pasar Minggu

Itulah alasan mengapa tanah kavling Pasar Minggu ini sangat tepat untuk dijadikan investasi properti oleh generasi-generasi milenial. Karena jika kita bicara mengenai properti, ada 4 jenis properti yang sangat menguntungkan, yaitu :
  1. Properti hunian seperti bisnis koskosan atau apartment.
  2. Properti kantor seperti co-working space yang sekarang lagi musim-musimnya.
  3. Properti retail / perdagangan seperti bisnis pergudangan / storage.
  4. Properti perkantoran.

Bagaimana? Tanah ini sangat layak untuk diambil bukan? mengingat betapa menjanjikannya bisnis properti ini. Sebarkan informasi ini ke keluarga terdekat kalian, sebelum kehabisan.


17 komentar:

  1. Meanrik banget nih, bisa jadi investasi yang sangat menjanjikan.
    Apalagi dekat dengan fasilitas umum yang penting.
    Buat ditinggalin sendiri asyik, buat usaha investasi properti juga pas banget.
    Idaman saya nih buat punya usaha properti gini, semoga bisa tercapai aamiin :)

    BalasHapus
  2. Harganya pasti tidak terjangkau buat kami yang biasa tinggal di desa. Tapi semua itu memang sebanding dengan fasilitas dan kondisinya ya. Buat yang mau berinvestasi tanah memang bisa menjanjikan kalau dibisniskan

    BalasHapus
  3. Wahhh ke pingin bgt investasi apalagi daerah Jakarta Selatan. Kemana mana gampang ya mom.

    BalasHapus
  4. Wah strategis banget atuh itu mah ya Mba. Soalnya mudah transportasinya juga dan deket ke pasar dan kemana jadinya ya. Penasaran harganya berapa ya itu? Aduh pengen juga sebenernya investasi buat properti tapi dananya belum cukup. Semoga bisa suatu hari nanti. Karena mimpi suami

    BalasHapus
  5. Jakarta Selatan memang favorit ya. Pastinya, punya tanah dan property di sana pasti bisa jadi andalan sebagai 'mesin uang'. Kepengen deh punya :D

    BalasHapus
  6. Menarik buat investasi, berapa harga jual per kaplingnya mbak?

    BalasHapus
  7. Duh harganya berapa itu hehhe kalau di jakarta per meter kan pastinya udah jutaan, apalagi kaplingan hehhe

    BalasHapus
  8. Investasi yang menurutku paling aman itu adalah tanah. Apalagi kalau letakknya strategis gini. Jadi pengen punya juga.

    BalasHapus
  9. Memang kalo punya investasi property atau tanah sangat menjanjikan dari tahun ke tahun ya apalagi kalo tanah, propertynya dekat akses fasilitas publik makin banyak yang dicari karena kebutuhan tapi juga harus juga kocek duit yang besar juga untuk memilikinya

    BalasHapus
  10. Nah, informasi yang bermanfaat sekali nih buat mereka yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya dan berminat untuk investasi.

    BalasHapus
  11. Wow...Jakarta ini harga tanahnya berapa yaa...per meter perseginya?
    Membayangkan keadaan Jakarta setelah beberapa tahun ke depan...

    BalasHapus
  12. Waah, jadi mupeng buat beli tanah kavling juga buat investasi. Kl investasi spt ini insyaa Allah gak bakalan rugi ya mbak.

    BalasHapus
  13. Keren banget, lokasinya pas dan bisa jadi investasi yg luar biasa untuk milenial. Saya aja udah pengen nih mbak beli tanah hehe.

    BalasHapus
  14. Waah, impian banget nih punya tanah di Jakarta. Apalagi nilai investasi tanah pasti naik terus dari tahun ke tahun. Semoga dimudahkan rejeki dariNya buat nabung beli tanah, Aamiin :)

    BalasHapus
  15. Punya tanah kavling di kawasan Jakarta Selatan, yang kebayang mahalnya :) soalnya ini daerah yang super sibuk.. pasti akan sangat senang kalau bisa punya satu kavling aja di sini

    BalasHapus
  16. Sungguh ini strategis banget, aku jadi mupeng pengin punya rumah disana..
    Dari gambar MAP yang ada diatas mau kemana-mana banyak akses nya

    BalasHapus
  17. kebetulan aku lagi nyari rumah, nah ini bisa jadi opsi ya kak Kal. Dan aksesnya juga lebih dekat dengan kantor suami, jd kalo doi pulang malam gajadi masalah dari segi kesehatannya

    BalasHapus

Follow Kal di @kalenaefris