Jumat, 09 Juli 2021

Halau Sinar UVA dan UVB dengan Sunscreen By N'Pure!!

Saat traveling, sunscreen biasanya menjadi salah satu yang ga boleh dilewatkan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.


Tapi sayangnya masih banyak yang mengabaikan sunscreen ketika di dalam rumah. Terlebih saat PPKM yang kembali menghimbau masyarakat untuk di rumah aja, ga sedikit orang skip sunscreen saat di dalam rumah karena merasa tidak terpapar sinar matahari. 


Padahal menurut ahli kulit, penggunaan sunscreen di dalam rumah juga diperlukan. Kita tetap harus memakai SPF di dalam ruangan, terutama saat kita duduk di dekat jendela atau di depan layar komputer, karena terpapar cahaya yang berpotensi merusak kulit.




Sunscreen N'Pure Cica Beat The Sun

Hobi aku yang traveling dan mendaki gunung emang paling butuh banget sunscreen, karena aktivitas selama berhari-hari di alam bebas dan langsung terpapar matahari.


Sunscreen yang selalu aku bawa belakangan ini yaitu N'Pure Cica Beat The Sun. Ga hanya saat traveling, saat PPKM dan full 7 x 24 jam di rumah  juga aku tetap mengupayakan pake sunscreen supaya wajah tetap terlindungi.


Sunscreen by N'Pure ini mengandung 5 jenis filter UV yang diklaim mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sekaligus mampu melembapkan dan menenangkan kulit.


Sunscreen ini mengandung Centella Asiatica Water yang terkenal dengan khasiatnya yang bisa menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari.


Selain itu, sunscreen yang memiliki SPF 50++ PA++++ ini juga memiliki kandunhan Ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), Ekstrak Chrysanthemum Parthenium (Feverfew), dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan dan sifat anti-inflamasi, serta memberikan manfaat menghidrasi.


Ga perlu khawatir tentang keamanan produk sunscreen by N'Pure karena sudah teruji secara dermatologis, bersertifikat halal dan terdaftar BPOM pada produk Cica Beat The Sun No BPOM yaitu NA18211700661 . 


Yang aku suka juga dari sunscreen ini yaitu Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free, SLS Free, Silicone Free, EU Allergen Free, dan Freagrance Free. Ini bikin teksturnya ringan dan ga lengket pas diaplikasikan ke wajah.


Cara penggunaan sunscreen juga sangat simpel, yaitu hanya dengan mengaplikasikan Cica Beat The Sun secara merata di bagian wajah dan leher 30 menit sebelum beraktifitas. Jangan lupa untuk bawa sunscreen setiap keluar rumah dan apply secara berkala saat berada di luar ruangan dalam jangka waktu yang lama.


Walaupun kiya sudah menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, usahakan untuk tetap menghindari sinar matahari langsung ya! 



Mengenal N'Pure

N’Pure adalah merek kecantikan asli dari Indonesia yang lahir pada Tahun 2017. N'Pure berusaha semaksimal mungkin menggunakan bahan-bahan alami terbaik dari Indonesia, dipilih sendiri oleh petani lokal.


N'pure memiliki 3 series diantaranya yaitu :

1. Centella Asiatica Series (8 Produk)

2. Marigold Series (4 Produk)

3. Cactus Aloe Vera (2 Produk)


Tidak perlu khawatir terhadap produk dari N'Pure karen sudah BPOM, halal, teruji secara dermatologis & Bahan Tidak Beracun (Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Mineral Oil & Bebas SLS).

N’Pure percaya merek kecantikan lokal Indonesia mampu berbicara di tingkat global dan menjadi kebanggaan Indonesia. Dalam visi untuk mendorong wanita Indonesia lebih percaya diri dengan memiliki kulit cantik alami yang sehat, N'Pure ingin berani menyebarkan pesan "Pure Beauty In Natural Way".


3 komentar:

  1. Lagi in banget yan N Pure ini bikin aku pengen nyobain deh,makasih indormasinya yah Kal,apa kabar? Sehat2 kan?

    BalasHapus
  2. aku juga sekarang lagi disiplin untuk memilih skincare yang paraben free. Syukurlah NPure sudah paraben free ya.

    BalasHapus
  3. Wajib bangeeet pakai sunscreen . Nice share nih kak . Aku jd pengen nyoba pakai sunscreen ini . Kemasannya juga lucu ya

    BalasHapus

Follow Kal di @kalenaefris