Selasa, 01 Maret 2022

Gak Hanya Punya Asuransi, Dengan FWD Kita Punya Kesempatan Untuk Memenangkan Lucky Draw Loh!

Enggak ada seorangpun yang bisa mengetahui hal apa yang akan terjadi di masa depan. Semua orang memiliki resiko, termasuk resiko kesehatan.


Dewasa ini, memiliki asuransi menjadi suatu hal yang patut dipertimbangkan terlebih sekarang kita sedang hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19. Dengan adanya asuransi, kita bisa menjaga keuangan kita tetap stabil jika suatu saat kesehatan kita terganggu.



Ngomongin tentang asuransi, ada yang menarik dari FWD Insurance, salah satu perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan berbasis digital di Indonesia. Selain menjadi topangan jika suatu saat sakit dan harus dirawat, asuransi FWD beberapa kali melakukan lucky draw untuk berbagi kebahagiaan dengan nasabahnya.


Salah satunya yaitu kemeriahan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw periode ketiga yang diselenggarakan oleh FWD, pada Jumat, 28 Januari 2022 lalu. Seperti apa sih kemeriahannya? Yuk, intip recap acara yang telah berlangsung ini!



FWD Menghadirkan Sosok-sosok Inspiratif

Pada 28 Januari 2022 lalu, FWD menghadirkan pengumuman Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, dan hadiah lainnya sebagai penutup kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw, kemeriahan acara juga semakin terasa lewat sebuah program spesial.


Selain itu, FWD juga menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika yang menjadi narasumber yang membagikan kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka. Selain itu, Dee dan Reza membagikan tips mengatur keuangan yang bisa menambah insight baru untuk masyarakat.



Selain menghadirkan sosok inspiratif Dee Lestari dan Reza Chandika, sebelumnya FWD Insurance juga memboyong Chef Juna dan pelatih Yoga Fajar Putra, untuk membahas perjalanan karier mereka yang inspiratif. Dari mereka kita bisa mengambil insight bahwa gaya hidup yang sehat ternyata penting loh demi menunjang passion yang dimiliki



Antusias Kampanye Undian #ProteksiOn Lucky Draw

FYI, kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw yang sudah berlangsung sejak Juli 2021 tersebut mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Hingga saat ini, sudah lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi dalam program tersebut. Wow banyak banget yaa! 


Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, "Kami senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah jalani passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka."


Dalam undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang ada dalam program #ProteksiOn Lucky Draw selama periode 26 Juli - 31 Desember 2021 mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah. Mulai dari Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, kelas memasak dengan Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, serta sesi kelas yoga bersama Fajar Putra dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari.


By the way, ini dia daftar nama pemenang Grand Prize-nya, selamat ya!

1 unit mobil Toyota Raize - “ Rama Nusjirwan

1 unit sepeda Brompton - Enni

1 Travel package Traveloka - Ihsan Soemanto


Temukan informasi lebih lengkap tentang FWD Insurance dengan mengunjungi situs fwd.co.id. Cek informasi selengkapnya tentang #ProteksiOn Lucky Draw dengan klik di sini.





1 komentar:

  1. Simply pick a project you discover attention-grabbing – such as their 3D printed CO2 canister rockets and launchpad – and print and assemble the project in steps as per the designers’ directions. This is nice for gaining expertise and Household Supplies confidence in 3D design and printing, and general engineering and DIY abilities. The 3D printers can only be operated and monitored throughout business hours. Therefore, prints that can exceed business hours won't be printed. The buyer might be notified as to what adjustments might be be} made minimize back} the print time. Alternatively, save your .stl file to a flash drive and convey it to the Help Desk in Rettner 201.

    BalasHapus

Follow Kal di @kalenaefris